Aprion 75 mg 10 Kapsul

Aprion 75 mg 10 Kapsul

safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Item ini hanya tersedia dengan resep digital dari konsultasi dokter berdasarkan gejalamu

Deskripsi
Aprion merupakan obat dengan kandungan zat aktif pregabalin. Pregabalin digunakan untuk pengobatan nyeri neuropatik dan kejang. Pregabalin merupakan analog neurotransmiter inhibitor dari GABA. Obat ini bekerja dengan cara memodulasi pelepasan neurotransmiter seperti glutamate dan noradrenaline. Penghambatan modulasi dari over eksitasi neuron menyebabkan neuron kembali ke kondisi normal. Pregabalin tidak langsung berikatan pada reseptor GABA atau reseptor benzodiazepin. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Pengobatan nyeri neuropatik perifer dan sentra pada dewasa. Selain itu juga merupakan terapi tambahan pada kejang parsial dengan atau tanpa generalisasi sekunder pada dewasa. Generalized Anxiety Disorder (GAD) pada dewasa. Mengurangi nyeri pada fibromialgia.
Komposisi
Pregabalin 75 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Rentang dosis : 150 mg - 600 mg, 2-3 kali sehari. Dosis Awal : 2 kali sehari 75 mg. Dapat ditingkatkan menjadi : 2 kali sehari 150 mg. Dosis dapat ditingkatkan setelah interval pemberian 1 minggu. Maksimal : 2 kali sehari 300 mg (Peningkatan dosis setelah interval 1 minggu).
Aturan Pakai
Dapat diberikan bersama atau tanpa makanan
Kontra Indikasi
Pasien hipersensitif terhadap gabapentin.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Pregabalin dapat menyebabkan pusing dan rasa kantuk. Hindari mengemudikan kendaraan atau mengoperasikan mesin saat menggunakan obat ini. Hati-hati pengunaannya pada pasien dengan riwayat gagal jantung kongestif. Konsultasikan terlebih dahulu ke dokter untuk penggunaanya pada wanita hamil, ibu menyusui, pasien dengan intoleransi galaktosa herediter, malabsorpsi glukosa-galaktosa. Kategori Kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Pusing, peningkatan kadar glukosa darah.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 1 Blister @ 10 Kapsul
Manufaktur
Pharos
No. Registrasi
BPOM: DKL1021634301A1
Rekomendasi produk lain