Bc Be Seen Multi Purpose Solution with Oxygen All In One Solution 80 mlBc Be Seen Multi Purpose Solution with Oxygen All In One Solution 80 ml

Bc Be Seen Multi Purpose Solution with Oxygen All In One Solution 80 ml

Rp11.200 - Rp28.000
Per Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
BC BE SEEN MULTI PURPOSE SOLUTION merupakan cairan pembersih all in one yang diperkaya dengan oksigen yang dapat digunakan untuk: mencuci, membersihkan, mensterilkan, merendam untuk menghilangkan protein yang menumpuk pada permukaan lensa kontak Anda, serta membasahi kontak lens. Dengan demikian, maka lensa kontak Anda tetap nyaman digunakan.
Indikasi Umum
Larutan serbaguna untuk lensa kontak lunak yang digunakan untuk membersihkan, membilas, menghilangkan protein, merendam, dan membasahi lensa kontak Anda.
Aturan Pakai
Cuci bersih tangan dengan sabun dan air, keringkan dengan kain bersih. Lepaskan softlens, kemudian taruh soflens pada wadah softlens atau telapan tangan. Tuangkan cairan softlens secukupnya, kemudian gosok permukaan softlens dengan lembut menggunakan jari atau aplikator softlens. Setelah dirasa cukup bersih, buang sisa cairan softlens yang tersisa dan bilas softlens dengan cairan pembersih atau perendam softlens yang baru. Taruh softlens di wadah softlens yang bersih dan tuangkan cairan pembersih atau perendam softlens sampai permukaan softlens terendam sepenuhnya, dan tutup wadah softlens dengan rapat. Jika softlens akan langsungdigunakan, rendam softlens kurang lebih selama 15-30 menit sebelum digunakan kembali. Ketika softlens tidak digunakan, jangan lupa untuk mencuci dan mengganti cairan softlens Anda dengan cairan softlens yang baru minimal 3 hari sekali, sehingga kebersihannya tetap terjaga.
Perhatian
Tutup kembali produk ini jika sudah selesai digunakan. Jangan gunakan produk ini jika penutup botol rusak atau hilang. Simpan di tempat kering pada suhu ruang dan jauhkan dari sinar matahari serta dari jangkauan anak-anak. Hindari mencampurkan produk ini dengan air, atau cairan lainnya. Pastikan bagian ujung botol (tempat keluar cairan) tidak tersentuh dan mengenai benda-benda lainnya. Perhatikan masa kadaluarsa produk. Masa simpan produk setelah dibuka biasanya: 90 hari atau kurang. Hindari penggunaan cairan di atas batas masa simpannya.
Golongan Produk
Alat Kesehatan & Medis Habis Pakai
Kemasan
Botol @ 80 ml
Manufaktur
Optindo Suryatama
No. Registrasi
Kemenkes RI: AKL21204111170