BENADRYL ORIGINAL SIRUP 50 ML

Rp 21.800 - Rp 38.200
BENADRYL ORIGINAL SIRUP 50 ML
Indikasi Umum
Meredakan batuk dan gejala lain yang timbul pada saluran pernafasan atas seperti bersin, dan rasa gatal pada rongga hidung, tenggorokan, serta mata berair karena alergi.
Deskripsi
BENADRYL ORIGINAL SIRUP merupakan obat yang mengandung kombinasi dari 2 zat aktif, yaitu: Diphenhydramine HCl yang berfungsi sebagai antihistamin atau anti alergi dan Ammonium chloride yang bekerja sebagai ekspektoran atau peluruh dahak. Dengan demikian, maka obat ini dapat digunakan untuk meredakan batuk ang disertai alergi atau gejala lain yang berkaitan dengan saluran nafas atas.
Komposisi
Tiap 5 ml mengandung: Diphenhydramine hydrochloride 12.5 mg Ammonium Chloride 125 mg
Dosis
Dosis untuk diminum setiap 6 jam: Di atas 12 tahun: 10 ml (2 sendok takar) Anak 6-12 tahun: 5 ml (1 sendok takar) atau menurut petunjuk dokter Jangan melebihi 4 kali dalam sehari.
Aturan Pakai
Dikonsumsi sesudah makan
Kemasan
Dus, Botol Plastik @ 50 ml
Kontra Indikasi
Tidak untuk digunakan untuk batuk kronis seperti yang timbul dengan asma atau batuk dengan sekresi berlebih, kecuali atas petunjuk dokter.
Perhatian
- Jangan mengemudikan kendaraan atau melakukan pekerjaan yang memerlukan konsentrasi penuh selama minum obat ini - Jangan minum alkohol dan obat-obatan lain yang menyebabkan depresi SSP atau obat penenang karena dapat menambah efek kantuk obat ini - Pasien dengan kondisi berikut harus konsultasi dengan dokter sebelum menggunakan obat ini: penderita gangguan pernafasan seperti emfisema, bronkitis kronis, asma bronkial kronis atau akut, glaukoma, pembesaran prostat dengan retensi urin. - Konsultasikan ke dokter sebelum diminum bersamaan dengan obat penekan SSP. - Hubungi dokter sebelum penggunaan obat apabila anda hamil atau menyusui. - Jika gejala tidak berubah atau memburuk, atau muncul gejala baru, hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter. - Jauhkan dari jangkauan anak-anak. - Simpan di bawah suhu 30 derajat Celcius.
Segmentasi
Blue
Manufaktur
Integrated Healthcare Indonesia