Benzolac CL Gel 10 gBenzolac CL Gel 10 g

Benzolac CL Gel 10 g

Rp21.000 - Rp41.500
Per Tube
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
BENZOLAC CL GEL adalah obat yang mengandung Clindamycin Phosphate dan Benzoyl Peroxide. Obat ini merupakan antibiotik topikal untuk mengobati jerawat. Clindamycin merupakan antibiotika golongan lincosamida semisintetik yang bersifat bakteriostatik dan Benzoyl peroxide merupakan senyawa yang memiliki efek keratolitik ringan dan aktivitas antimikroba. Keduanya aktif terhadap kuman Propionibacterium acnes, organisme yang berhubungan dengan akne vulgaris (jerawat). Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Digunakan secara topikal untuk mengatasi acne vulgaris papula-pustula yang berat. Tidak dibenarkan untuk digunakan pada acne ringan.
Komposisi
Per gram : Benzoyl Peroxide 5%, Clindamycin Phosphate 1.2%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Oleskan gel 2 x sehari pada jerawat
Aturan Pakai
Oleskan tipis dan merata 1-2 kali sehari pada tempat berjerawat setelah wajah dibersihkan, jangan digunakan dengan cara mentotolkan. Hindari kontak dengan mata, mulut, membran mukosa lainnya
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. HANYA UNTUK PEMAKAIAN LUAR. Jangan terkena mata, mulut dan membran mukosa lain. Simpan di lemari pendingin pada suhu 2-8 C. Jangan dibekukan. Jangan gunakan produk lebih dari 2 bulan setelah dibuka.
Kontra Indikasi
jerawat ringan, hipersensitif, hamil, menyusui, anak <12 th.
Efek Samping
Alergi kontak dermatitis, kekeringan, iritasi kulit ringan.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Tube @ 10 G
Manufaktur
Surya Dermato Medica Laboratories
No. Registrasi
BPOM: DKL0328603328A1