Betamethasone 0.1% Cream 5 grBetamethasone 0.1% Cream 5 gr

Betamethasone 0.1% Cream 5 gr

Rp3.000 - Rp10.000
Per Tube
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
BETAMETHASONE 0.1% CREAM adalah obat kortikosteroid oles yang dapat digunakan untuk mengatasi reaksi alergi atau mengurangi peradangan kulit akibat sejumlah kondisi, seperti eksim serta dermatitis. Betamethasone bekerja dengan cara mencegah dan mengendalikan peradangan (inflamasi) dengan mengendalikan laju sintesis protein, menekan migrasi leukosit polimorfonuklear dan fibroblast, dan membalikkan permeabilitas kapiler dan stabilisasi lisosom. Obat ini digunakan untuk penyakit kulit seperti dermatitis dan psoriasis, sebagai krim topikal untuk meringankan iritasi kulit, seperti gatal-gatal dan mencreamupas dari eksim, penyakit Bullous dermatitis herpetiformis, eksfoliatif eritroderma, mikosis fungoides, pemfigus, eritema multiforme (sindrom Stevens-Johnson). Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Ekzema, termasuk ekzema atopik, infantil, stasis & diskoid & prurigo
Komposisi
Betamethasone 0.1%
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dioleskan 3-4 kali sehari sampai fase akut berakhir, lalu oleskan 1 kali per hari.
Aturan Pakai
Oles tipis-tipis pada kulit yang bermasalah.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Tuberkulosis kulit, tidak boleh kontak daerah mata, hamil, pemakaian jangka panjang. Kategori kehamilan: C
Kontra Indikasi
Hipersensitif, TB kulit, infeksi jamur dan virus pada kulit.
Efek Samping
Efek samping yang mungkin muncul setelah menggunakan betametason topikal adalah: Kulit terasa gatal Kemerahan di kulit Kulit kering Rasa terbakar pada kulit Kulit melepuh
Segmentasi
Red
Kemasan
Tube @ 5 g
Manufaktur
Generic Manufacturer
No. Registrasi
BPOM: GKL1702355529A1* *) Obat ini merupakan obat Generik. Nomor Registrasi dapat berbeda sesuai dengan ketersediaan stock Apotek.