Biolincom Sirup 60 ml

Biolincom Sirup 60 ml

Rp51.700 - Rp79.900
Per Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
BIOLINCOM merupakan obat dengan kandungan Lincomycin dalam bentuk sirup. Obat ini digunakan sebagai pengobatan alternatif untuk penderita yang alergi terhadap Penicillin atau atas pertimbangan dokter bahwa pengobatan Penicillin tidak tepat. Obat ini efektif dalam pengobatan infeksi Staphylacoccus g sudah resisten terhadap antibiotik lain dan peka terhadap Lincomycin, yaitu infeksi saluran nafas atas, infeksi saluran nafas bawah, infeksi kulit dan jaringan lunak, infeksi tulang dan sendi, septikemia dan endokarditis. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Pengobatan alternatif untuk penderita yang alergi terhadap Penicillin.
Komposisi
Per 5 mL : Lincomycin HCI 250 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa : 3-4 kali sehari 500 mg. Anak berusia lebih dari 1 bulan : 30-60 mg/kg berat badan/hari dalam 3-4 dosis terbagi.
Aturan Pakai
Dikonsumsi pada perut kosong (1 atau 2 jam sebelum/sesudah makan)
Kontra Indikasi
Hipersensitif terhadap lincomycin dan clindamycin, dan bayi baru lahir.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Pasien dengan riwayat asma atau reaksi alergi lain, riwayat penyakit gastrointestinal terutama kolitis, riwayat atopik individual, ibu hamil dan menyusui. Kategori kehamilan: Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah:perut atau nyeri perut, penglihatan kabur, tubuh menjadi panas dingin, panas dingin, kebingungan, batuk, urin berwarna gelap, diare
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Botol @ 60 ml
Manufaktur
Otto Pharmaceutical Industries
No. Registrasi
BPOM: DKL8918806237A1