BLACKMORES FISH OIL 200 KAPSUL

Rp 239.000 - Rp 441.600
BLACKMORES FISH OIL 200 KAPSUL
Indikasi Umum
Produk ini berfungsi untuk: - Membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah. - Membantu menurunkan lemak trigliseda dalam darah. - Mengurangi pertumbuhan plak Aterosklerosis. - Menurunkan hipertensi secara perlahan. - Membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan sendi yang berhubungan dengan arthritis. - Membantu menjaga kesehatan mata dan otak.
Deskripsi
Blackmores Fish Oil 1000 merupakan sumber alami asam lemak Omega-3 yang tidak berbau karena mengandung ekstrak vanila. Berfungsi untuk menjaga kesehatan pembuluh darah, menurunkan risiko penyakit jantung koroner dan stroke, serta mengurangi peradangan pada sendi.
Komposisi
Fish oil (natural) 1g (1000 mg) Mengandung 300 mg omega 3 yang terdiri atas: - Eicosapentaenoic Acid (EPA) 180 mg. - Docosahexaenoisc Acid (DHA) 120 mg. Bahan tambahan: Gelatin (bovine), vitamin E dan glycerol.
Dosis
Dewasa: 2 Kapsul setiap hari setelah makan, atau sesuai petunjuk dokter. Anak usia 2-12 tahun: 1 kapsul setiap hari setelah makan, atau sesuai petunjuk dokter.
Aturan Pakai
Dikonsumsi sesudah makan. Isi kapsul dapat dikeluarkan dan dicampurkan ke dalam susu, jus, atau sereal.
Kemasan
Botol @ 200 Kapsul Lunak
Perhatian
Hati-hati mengonsumsi produk dengan kandungan EPA lebih tinggi dari DHA bersamaan dengan antikoagulan, dapat meningkatkan efek pengenceran darah. Jika akan menjalani operasi, komunikasikan terlebih dulu dengan dokter mengenai konsumsi suplemen ini.
Segmentasi
Vitamin & Supplement
Manufaktur
Kalbe Blackmores Nutrition