BONVIVA 150 MG 1 TABLET

Bonviva 150 mg 1 TABLET
Indikasi Umum
Terapi osteoporosis pada wanita paska menopause untuk mengurangi resiko patah tulang punggung/belakang. (Osteoporosis dapat dikonfirmasikan dengan parameter Massa Tulang Rendah <= 2 SD dengan riwayat fraktur osteoporotik atau parameter Massa Tulang Rendah
Deskripsi
Bonviva tablet merupakan obat tablet yang diproduksi oleh Roche. Obat ini digunakan sebagai terapi penyakit osteoporosis khusus untuk wanita yang telah berhenti haid tau mengalami menopause untuk mencegah tingginya risiko patah tulang bagian belakang atau tulang punggung. Obat ini mengandung ibandronic aic 150 miligram dan digunakan sesuai dengan anjuran atau resep dokter. Hindari pengguanaan obat ini pada pasien yang memiliki riwayat hipokalsemia, anak, remaja, dan ibu hamil serta sedang menyusui.
Kategori
Komposisi
Ibandronic acid 150 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1 x sebulan 1 tablet salut, pada tanggal yang sama setiap bulannya.
Aturan Pakai
Pagi hari saat perut kosong, setelah puasa tengah malam selama minimum 6 jam & minimum 1 jam sebelum masuknya makanan/minuman/obat2an di pagi hari. Diminum dengan segelas penuh air murni dan setelahnya harus pertahankan posisi duduk tegak selama minimum 1
Kemasan
Box Isi 1 Strip @ 1 Tablet Salut
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Hipokalsemia. Anak dan remaja. Hamil, laktasi.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Punya riwayat perpanjangan waktu transit makanan di esofagus, bersihan kreatinin <30 mL/menit.
Interaksi Obat
Larutan atau suplemen yang mengandung Ca, antasid, obat oral yang mengandung Al, Mg, dan Fe.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Roche