BOOST OPTIMUM 800 G

Rp 255.700 - Rp 352.000
Harga berbeda di tiap apotik
BOOST OPTIMUM 800 G
Indikasi Umum
Boost Optimum dapat diberikan untuk kondisi: kurang zat gizi atau sedang membutuhkan suplementasi nutrisi, sedang dalam aktivitas atau pekerjaan yang padat dan kecenderungan melewatkan makan, kurang istirahat, sedang dalam diet atau dalam kondisi kurang berat badan, kehilangan nafsu makan, lanjut usia, serta pasien dalam kondisi pemulihan setelah sakit
Deskripsi
BOOST OPTIMUM diperkaya dengan Protein Whey yang kaya akan Leucin untuk mempertahankan kekuatan otot, Vitamin D untuk menjaga kepadatan tulang, dan Vitamin E, B6, dan B12 untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, produk ini juga diperkaya dengan Lemak nabati, kaya akan MUFA (Mono Unsaturated Fatty Acid) untuk menjaga kesehatan jantung, Probiotik (Bifidobacterium Longum dan Lactobacillus Paracasei) dan Prebiotik serat pangan (Fructo Oligo Sacarida, Inulin, dan Acacia Gum) untuk membantu menjaga kesehatan saluran cerna, serta rendah laktosa, tanpa penambah gluten, dan bebas lemak. Produk ini dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian agar tetap aktif sepanjang usia dan cocok digunakan untuk mengembalikan produktifitas saat masa pemulihan. Boost optimum tersedia dalam varian rasa vanila.
Komposisi
Maltodekstrin, Protein Susu (Whey, Kasein), Campuran Minyak Nabati (mengandung Antioksidan Askorbil Palmitat), Gula, Oligofruktosa, 7 Mineral dan Premiks Mineral, Inulin, Pengemulsi Lesitin Kedelai, Perisa Sintetik Vanila, Pengatur Keasaman, Premiks Vitamin, Lactobacillus paracasei NCC2461, L-karnitin, dan Pemanis Buatan Asesulfam-K.
Dosis
Sesuai kebutuhan atau sesuai petunjuk dokter/ahli gizi.
Aturan Pakai
Larutkan 7 sendok takar full (57 g) dalam 210 ml air hangat dengan suhu tidak lebih dari 45 C
Kemasan
Kaleng @ 800 g
Perhatian
Buang produk yang telah dipanaskan. Produk yang sudah diseduh harus segera ditutup dan dikonsumsi dalam waktu 4 jam jika disimpan dalam suhu ruang atau 24 jam jika disimpan di lemari pendingin. Produk yang sudah dibuka harus habis dalam waktu 1 bulan.
Segmentasi
Medical Foods
Manufaktur
Nestle