Bufect Suspensi 100mg/5ml 60mlBufect Suspensi 100mg/5ml 60ml

Bufect Suspensi 100mg/5ml 60ml

Rp16.500 - Rp21.400
Per Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
BUFECT SUSPENSI 100MG/5ML 60ML adalah obat yang digunakan untuk meredakan demam, sakit kepala, sakit gigi, sakit pada telinga, nyeri haid, dan nyeri ringan lainnya. Bufect mengandung ibuprofen, obat yang termasuk nonsteroidal anti-inflammatory drug (NSAID),ibuprofen bekerja dengan cara menghambat kerja enzim siklooksigenase (COX)
Indikasi Umum
Meringankan nyeri ringan sampai sedang pada penyakit gigi atau sesudah pencabutan gigi, nyeri kepala, nyeri setelah operasi, nyeri pada penyakit reumatik, nyeri karena terkilir, menurunkan demam.
Komposisi
Ibuprofen 100 mg/ 5ml
Dosis
Dewasa : 5 ml Anak-anak :Untuk meringankan nyeri dan menurunkan demam (20 mg/kg dalam dosis terbagi) 1-2 tahun (2,5 ml) 3-4 kali sehari 3-7 tahun (5 ml) 3-4 kali sehari 8-12 tahun (10 ml) 3-4 kali sehari
Aturan Pakai
Sesudah makan
Perhatian
1. Tidak boleh melebihi dosis yang dianjurkan 2. Sebelum menggunakan obat ini agar dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter apabila menderita penyakit saluran cerna bagian atas (ulkus peptikum); gangguan fungsi ginjal karena eliminasi utamanya
Kontra Indikasi
alergi, operasi by pass jantung, pasien ginjal, hati, asma, urtikaria, tukak pada lambung atau usus, demam berdarah.
Efek Samping
1. Walaupun jarang terjadi, tetapi dapat timbul efek samping sebagai berikut : gangguan saluran pencernaan termaksud mual, muntah, diare, konstipasi, nyeri lambung atau rasa panas pada perut bagian atas. 2. Pernah dilaporkan : ruam kulit, bronkospasme (penyempitan bronkus), trombositopenia (penurunan sel pembeku darah) dan limpofenia (penurunan sel limfosit). 3.Penurunan ketajaman penglihatan dan kesulitan membedakan warna dapat terjadi, tetapi sangat jarang dan akan sembuh bila obat dihentikan. Apabila terjadi gangguan tersebut maka obat harus dihentikan dan memeriksakan mata ke dokter.
Segmentasi
Blue
Kemasan
Dus, Botol Plastik @ 60 ml
Manufaktur
Sanbe Farma
No. Registrasi
BPOM: DTL9922231133A1