Canesten Cream 10 gCanesten Cream 10 g

Canesten Cream 10 g

Rp24.600 - Rp50.600
Per Tube
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
CANESTEN CREAM adalah krim yang mengandung Clotrimazole. Obat ini digunakan untuk mengatasi jamur pada kulit, panu, kadas/kurap, kutu air, dan ruam popok. Mekanisme obat ini adalah dengan menurunkan biosintesis ergosterol. Penurunan biosintesis ini mengakibatkan penghambatan fungsi sel membran.
Indikasi Umum
Mengatasi jamur pada kulit, panu, kadas/kurap, kutu air, dan ruam popok.
Komposisi
Clotrimazole 1%
Dosis
Dosis untuk Dewasa : 2-3 kali sehari Jangka Pemakaian : Gunakan obat minimal selama 2 minggu untuk memastikan infeksi jamur telah teratasi.
Aturan Pakai
Cuci tangan sebelum memulai penggunaan atau gunakan aplikator khusus saat pengobatan untuk menghindari sentuhan langsung. Bersihkan dahulu area kulit yang akan dioleskan, lalu keringkan. Oleskan krim Canesten ke bagian kulit yang terinfeksi jamur sebanyak 2-3 kali sehari. Gunakan salep ini minimal selama 2 minggu untuk memastikan infeksi jamur telah teratasi sampai ke akarnya. Jangan lupa cuci tangan kembali setelah penggunaan. Jagalah kebersihan tubuh untuk menghindari penyebaran infeksi jamur.
Perhatian
Hindari kontak langsung dengan area mata, hidung dan mulut. Apabila mata, hidung atau mulut terkena kontak dengan krim Canesten, segera bilas dengan air bersih secepat mungkin. Jangan menggunakan krim Canesten bersamaan dengan salep antijamur lainnya tanpa konsultasi lebih lanjut dengan dokter. Jangan gunakan produk ini apabila sudah melebihi tanggal kadaluarsa. Selalu gunakan pakaian yang sudah bersih dan jangan saling meminjamkan barang seperti handuk & alas kaki dengan orang lain untuk mencegah penularan. Segera hentikan pengobatan jika terjadi iritasi atau sensitivitas.
Kontra Indikasi
Hipersensitif. Krim Canesten tidak dianjurkan untuk penggunaan pada ibu hamil selama trisemester pertama dan selama menyusui. Untuk informasi lebih lanjut, konsultasikan dengan dokter kandungan.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: untuk beberapa kasus dapat terjadi efek samping dengan gejala Kulit terasa tidak nyaman / nyeri, Muncul kemerahan, Kulit mengelupas, Kulit terasa seperti terbakar
Segmentasi
Blue
Kemasan
Dus, Tube @ 10 g
Manufaktur
Bayer Indonesia
No. Registrasi
BPOM: DTL1202008629A1