Cendo LFX Minidose 0.6 mlCendo LFX Minidose 0.6 ml

Cendo LFX Minidose 0.6 ml

Rp75.800 - Rp98.200
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
CENDO LFX MINIDOSE 0.6 ML mengandung zat aktif Levofloxacin. Tetes mata ini digunakan untuk mengatasi infeksi pada area luar mata yang disebabkan oleh bakteri yang peka terhadap levofloxacin. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Pengobatan untuk infeksi ocular eksternal mata seperti konjungtivitis yang disebabkan microorganisme
Komposisi
Per mL : Levofloxacin 5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1-2 tetes ke mata yang sakit 2-8 kali sehari selama 1-2 hari, lalu 4 kali sehari pada hari ke 3-5, durasi pengobatan tergantung pada tingkat keparahan dan jenis bakteri. Durasi normal 5 hari.
Aturan Pakai
Teteskan ke dalam kantung mata yang sakit
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hanya untuk pemakaian luar.
Kontra Indikasi
Hipersensitif terhadap kuinolon
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Penurunan daya penglihatan untuk sementara waktu, sensasi seperti ada benda asing pada mata, demam, sakit kepala, rasa panas terbakar atau tidak nyaman pada mata, fotofobia, iritasi, gatal pada kelopak mata, syok, reaksi anafilaktoid.
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, Catch Cover @ 5 Botol @ 0,6 ml
Manufaktur
Cendo Pharmaceutical
No. Registrasi
BPOM: DKL0803812146A1