CENDO POLYNEL MINIDOSE 0.6 ML

CENDO POLYNEL MINIDOSE 0.6 ML
Indikasi Umum
Hipertensi esensial.
Deskripsi
Cendo Polynel Minidose 0,6 ml merupakan obat tetes untuk mengatasi infeksi mata yang disertai dengan inflamasi (peradangan). Obat ini mengandung Fluorometolon (golongan kortikosteroid) dan dikombinasikan dengan Neomisin sulfat (antibiotik golongan aminoglikosida). Neomisin bekerja dengan cara menghambat pertumbuhan bakteri penyebab infeksi mata. Obat ini digunakan untuk membantu meredakan iritasi mata akibat infeksi bakteri yang menimbulkan rasa tidak nyaman pada mata, serta menimbulkan kotoran mata (belek). Penggunaannya harus sesuai anjuran dokter, diteteskan pada mata yang sakit.
Kategori
Komposisi
Flourometholone, Neomycin Sulfat
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis awal & pemeliharaan sehari 150 mg. Dpt ditingkatkan s/d 300 mg. Usia lanjut awal 75 mg.
Aturan Pakai
Teteskan pada mata yang sakit
Kemasan
Mini-Dose @ 5Fls
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Hamil & laktasi.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Deplesi vol intravaskular, hipertensi renovaskular, ggn ginjal, kerusakan ginjal, transplantasi ginjal, stenosis katup aorta/mitral, kardiomiopati hipertropik obstruktif, aldosteronisme primer, stenosis arteri renalis yg menyebabkan peny ginjal.
Interaksi Obat
-
Segmentasi
Red
Manufaktur
Cendo Pharmaceutical