Clidacor 1% Gel 10 gClidacor 1% Gel 10 g

Clidacor 1% Gel 10 g

Rp26.600 - Rp35.600
Per Tube
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
CLIDACOR GEL merupakan obat dengan kandungan antibiotik clindamycin. Obat ini digunakan untuk akne vulgaris, terutama lesi inflamasi yang disertai pustula (jerawat dengan cairan atau nanah). Clindamycin adalah antibakteri lincosamide yang memiliki aksi bakteriostatik terhadap bakteri gram positif. Clindamycin menghambat fase awal sintesis protein dengan berikatan pada 50 S sub unit ribosom bakteri. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Akne vulgaris, terutama lesi inflamasi yang disertai pustula (jerawat dengan cairan atau nanah).
Komposisi
Clindamycin Phosphate
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Oleskan tipis-tipis 2 kali sehari.
Aturan Pakai
Dioleskan tipis-tipis
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Sebaiknya tidak digunakan pada individu yang memiliki riwayat ulcerative colitis atau enteritis, dan riwayat diare berat akibat antibiotik.
Kontra Indikasi
Hipersensitif terhadap clindamycin atau lincomycin, riwayat ulcerative colitis atau enteritis.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Kulit kering, kulit kemerahan, urtikaria (biduran), diare.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Tube @ 10 gram
Manufaktur
Genero Pharmaceutical
No. Registrasi
BPOM: DKL0835803228A1