Colcitine 0.5 mg 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Hemat BoronganColcitine 0.5 mg 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Hemat Borongan

Colcitine 0.5 mg 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Hemat Borongan

Rp93.100 - Rp140.800
Per 3 Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
Colcitine adalah obat yang mengandung zat aktif Colchicine yang digunakan untuk mencegah asam urat akut, dan mengobati asam urat akut. Colcitine bekerja mengurangi pembengkakan, peradangan pada sendi dan mengurangi rasa nyeri. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Arthritis Gout Akut, profilaksis jangka pendek selama terapi awal dengan Alopurinol dan obat2 Urikosurik
Komposisi
COLCHICINE 0.5 MG
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Asam urat akut Dosis awal: 2 tablet kemudian setelah 1 jam diberikan 1 tablet, diberikan dalam waktu 12 jam setelah timbul kekambuhan. Pengobatan dapat dilanjutkan setelah 12 jam, Jika perlu dengan dosis maksimal 1 tablet setiap 8 jam. Terapi pengobatan berakhir ketika gejala mereda atau ketika total 12 tablet telah diberikan. Terapi lain dapat dimulai setelah setidaknya 3 hari. Pencegahan asam urat akut 1 tablet diminum 2 kali sehari.
Aturan Pakai
Diminum setelah makan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Kategori Kehamilan Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA) mengategorikan Colcitine ke dalam Kategori C: Studi pada hewan telah menunjukkan efek buruk pada janin (teratogenik atau embriosidal atau lainnya) dan tidak ada studi terkontrol pada wanita atau studi pada wanita dan hewan tidak tersedia. Obat diberikan hanya jika manfaat yang yang diperoleh lebih besar dari potensi risiko pada janin.
Kontra Indikasi
Ginjal berat (termasuk pasien hemodialisis) atau gangguan hati. Penggunaan bersamaan inhibitor P-glikoprotein, inhibitor kuat CYP3A4, inhibitor HIV-protease. Riwayat diskrasia darah.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Aritmia (gangguan irama jantung) Perdarahan saluran pencernaan Nyeri faringolaringeal, gagal napas Hepatitis Mual, muntah Diare, nyeri atau ketidaknyamanan perut Ruam, alopesia (kebotakan) Hipersensitif
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 3 Strip @ 10 tablet
Manufaktur
Generic Manufacturer
No. Registrasi
BPOM: DKL1541001317A1