Depakote 250 mg Tablet

Depakote 250 mg Tablet

safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Item ini hanya tersedia dengan resep digital dari konsultasi dokter berdasarkan gejalamu

Deskripsi
Depakote merupakan antiepilepsi yang mengandung Divalproex Sodium. Depakote digunakan untuk terapi episode manik akut atau campuran yang berhubungan dengan gangguan bipolar, kejang parsial kompleks, petit mal atau absence seizures, dan profilaksis migraine. Divalproex sodium di dalam saluran cerna dipecah menjadi ion valproat dan bekerja meningkatkan konsentrasi GABA (gamma-aminobutyric acid) pada otak. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. - Terapi episode manik akut atau campuran yang berhubungan dengan gangguan bipolar dengan atau tanpa disertai psikosis. - Terapi tunggal dan tambahan untuk kejang parsial kompleks yang terjadi pada kasus khusus atau yang berhubungan dengan kejang tipe lain dan kejang tipe multipel termasuk petit mal/absence seizures. - Profilaksis migren pada orang dewasa.
Komposisi
Tiap tablet mengandung Divalproex Sodium 250 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. - Dosis awal : 10-15 mg per kgBB per hari dengan interval 1 minggu. Dosis dapat ditingkatkan sebesar 5-10 mg per kgBB per hari hingga kejang dan efek samping terkontrol. - Dosis maksimum yang dianjurkan : 60 mg per kgBB per hari.
Aturan Pakai
Sebaiknya diberikan bersama makanan : Telan utuh, jangan dikunyah atau dihancurkan.
Kontra Indikasi
Pasien dengan gangguan hati. Pasien yang hipersensitif terhadap obat ini. Pasien dengan kelainan siklus urea.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Tidak dianjurkan untuk diberikan pada ibu hamil dan menyusui karena data keamanan masih terbatas.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Paling sering terjadi adalah mual dan muntah.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 3 Strip @ 10 Tablet Salut Enterik
Manufaktur
Abbott
No. Registrasi
BPOM: DKL1800206814B1
Rekomendasi produk lain