Dermacoid Scalp Lotion 20 mlDermacoid Scalp Lotion 20 ml

Dermacoid Scalp Lotion 20 ml

Rp122.200 - Rp166.700
Per Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
DERMACOID SCALP LOTION merupakan obat oles kortikosteroid dengan kandungan Hydrocortisone 17-butyrate yang memiliki efek antiinflamasi, antieksema, antialergi, dan antipruritik. Dermacoid Scalp Lotion diindikasikan untuk pengobatan topikal kelainan-kelainan kulit akibat proses-proses eksema, inflamasi atau alergi, seperti pada: eksema atopik, kronik, alergik, numuler, dan eksema kontak, eczema infantumm, seborrheic eczema dan eksema konstitusionil. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Dermacoid diindikasikan untuk pengobatan topikal kelainan-kelainan kulit akibat proses-proses eksema, inflamasi atau alergi, seperti pada: eksema atopik, kronik, alergik, numuler, dan eksema kontak, eczema infantumm, seborrheic eczema (lichenifikasi) dan eksema konstitusionil tetapi juga pada kelainan-kelainan seperti psoriasis, occupational eczema, dermatitis kontak, lichen ruber planus et verrucosus, neurodermatitis, dan bermacam-macam kelainan kulit lainnya, termasuk intertrigo, dermatitis solaris, dermatitis radiasi, diaper rash dan pruritus skrotal, vulval dan anal tidak spesifik.
Komposisi
Tiap ml lotion mengandung Hydrocortisone-17-Butyrate 1 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Oleskan 1-2 kali sehari.
Aturan Pakai
Oleskan tipis-tipis pada bagian yang sakit.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. - Hindari kontak dengan mata. - Kehamilan dan menyusui. Katagori Kehamilan: Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
Infeksi virus / jamur, lesi tuberkular atau sifilis, infeksi bakteri
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Atrofi kulit, iritasi lokal, folikulitis, hipertrikosis.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Botol Plastik @ 20 ml
Manufaktur
Combiphar
No. Registrasi
BPOM: DKL9604120641A1