Desoximetasone 0.25 % Cream 15 gr

Desoximetasone 0.25 % Cream 15 gr

Rp13.200 - Rp46.500
Per Tube
Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi

Deskripsi
DESOXIMETASONE CREAM adalah obat krim golongan kortikosteroid yang digunakan untuk mengobati berbagai tipe eksim, dermatitis, dan psoriasis yang peka terhadap kortikosteroid. Desoximetasone termasuk agonis resptor glukokortikoid yang memiliki efek anti-inflamasi dan immunosupresan. Desoximetasone bekerja dengan mengaktifkan reseptor pada intraselular yang berikatan pada DNA untuk memodifikasi transkripsi gen. Ikatan ini menyebabkan induksi sintesis protein anti-inflamasi dan penekanan reaksi autoimun. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Macam-macam tipe eksema, dermatitis dan psoriasis.
Komposisi
Per Gram : Desoximetasone 2.5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1-2 kali sehari
Aturan Pakai
Krim dioleskan tipis-tipis pada area kulit yang sakit, radang atau gatal
Kontra Indikasi
Cacar air, sifilis, TBC, vaksinasi, hipersensitifitas terhadap kandungan dari cream ini.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. - Hati-hati penggunaanya pada pasien diabetes mellitus, cushing syndrome. - Tidak direkomendasikan untuk penggunaan pada anak-anak. - Konsultasikan kepada dokter telebih dahulu jika pasien anak ingin menggunakan obat ini. Kategori Kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Pada pengobatan jangka panjang dapat timbul gejala hipopigmentasi, kadangkala terjadi iritasi kulit seperti gatal dan rasa panas
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Tube @ 15 g
Manufaktur
Generic Manufacturer
No. Registrasi
BPOM: GKL1205046729A1* *) Obat ini merupakan obat Generik. Nomor Registrasi dapat berbeda sesuai dengan ketersediaan stock Apotek.