Dextamine 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Hemat BoronganDextamine 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Hemat Borongan

Dextamine 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Hemat Borongan

Rp48.600 - Rp63.600
Per 3 Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
DEXTAMINE merupakan obat dengan kandungan Dexamethasone (glukokortikoid) dan Dexchlorpheniramine Maleate. Obat ini bekerja sebagai antiinflamasi dan antialergi/antihistamin. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Mengatasi rhinitis alergi (radang selaput lendir), alergi obat, asma, hay fever, dan dermatitis kontak ataupun atopik.
Komposisi
Dexamethasone (micronized) 500 mcg, Dexchlorpheniramine Maleate 2 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa : 1 tablet, 3 kali per hari. Anak : 1/2 tablet, 3 kali per hari.
Aturan Pakai
Sesudah makan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Dapat menyebabkan kantuk. Hindari mengemudi dan menjalankan mesin selama konsumsi obat ini. Hati-hati penggunaan pada pasien hipotiroidisme, sirosis hepatis, tuberkulosis. Hati-hati bila digunakan pada penderita gagal jantung, diabetes mellitus, herpes simplex pada mata, miastenia gravis, tukak lambung, gastritis/esofagitis, pasien dengan riwayat ulceratif kolitis. Konsultasikan terlebih dahulu ke dokter sebelum penggunaan obat ini pada ibu yang sedang menyusui. Kategori Kehamilan Dexamethasone : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas terhadap komponen obat.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Mengantuk, mulut kering, kesulitan berkemih.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 30 Strip @ 10 kaplet
Manufaktur
Phapros
No. Registrasi
BPOM: DKL7219930204A1