Diamicron MR 60 mg 15 TabletDiamicron MR 60 mg 15 Tablet

Diamicron MR 60 mg 15 Tablet

Rp95.500 - Rp162.800
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
DIAMICRON MR TABLET merupakan sediaan tablet Modified Relesase dengan kandungan Gliclazide yang termasuk dalam obat anti diabetes golongan sulfonilurea. Obat ini digunakan pada pasien Diabetes Melitus tipe 2 atau Non-Insulin-Dependent (type II) Diabetes Melitus (NIDDM) dimana kadar glukosa darah tidak dapat hanya dikontrol hanya dengan diet, olahraga, dan penurunan berat badan saja. Gliclazide bekerja dengan cara meningkatkan pelepasan insulin dalam darah yang diproduksi oleh sel beta pankreas. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Diabetes Melitus tipe 2 atau Non-Insulin-Dependent (type II) Diabetes Melitus (NIDDM) dimana kadar glukosa darah tidak dapat hanya dikontrol hanya dengan diet, olahraga, dan penurunan berat badan saja.
Komposisi
Tiap tablet mengandung Gliclazide 60 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis dapat diawali dengan 30 mg per hari dan dapat ditingkatkan hingga dosis maksimum 120 mg per hari.
Aturan Pakai
Dikonsumsi sebelum makan. Telan utuh, jangan dikunyah atau dihancurkan.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. - Peningkatan risiko hipoglikema pada malnutrisi - Pasien dengan gangguan hati dan ginjal - Pasien terpapar stress (misalnya trauma, infeksi, operasi) - Pasien dengan asupan karbohidrat yang buruk atau diet yang tidak seimbang. - Kontrol rutin terhadap kadar glukosa darah. Belum terdapat data keamanan terkait penggunaan obat ini pada wanita hamil dan/atau menyusui. Konsultasikan kepada dokter apabila Anda sedang hamil dan/atau menyusui.
Kontra Indikasi
Wanita hamil. Pasien diabetes yang tergantung pada insulin. Pasien diabetes dengan komplikasi ketosis atau asidosis. Pasien diabetes melitus yang timbul sejak kanak-kanak. Pasien yang hipersensitif terhadap sulfonylurea. Diabetik koma, pembedahan, infeksi berat, trauma berat.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Hipoglikemia, gangguan saluran pencernaan (mual, muntah, nyeri lambung, diare, konstipasi), ruam kulit, pusing, sakit kepala.
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 2 Blister @ 15 Tablet Pelepasan Lambat
Manufaktur
Darya Varia Laboratoria
No. Registrasi
BPOM: DKI1768601214A1