ELOMOX CREAM 5 GR

Rp 10.700 - Rp 35.400
Harga berbeda di tiap apotik
ELOMOX CREAM 5 GR
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Meredakan inflamasi dan gejala Pruritus pada Dermatosis yang responsif terhadap Kortikosteroid
Deskripsi
ELOMOX CREAM (mometasone furoate) 0,1% mengandung mometasone furoate untuk penggunaan topikal. Mometasone furoate adalah kortikosteroid sintetis dengan aktivitas anti-inflamasi. Mometasone furoate adalah bubuk putih ke putih pudar yang praktis tidak larut dalam air, sedikit larut oktanol, dan agak larut dalam etil alkohol. Tiap gram ELOMOX CREAM 0.1% mengandung 1 mg mometasone furoate dengan warna putih, berbentuk krim, dan tidak berbau. HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Mometason furoate
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Oleskan tipis-tipis ke area yang sakit 1 kali sehari.
Aturan Pakai
Dioleskan tipis-tipis pada area yang sakit
Kemasan
Tube 5 G
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas terhadap komponen tambahan produk
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hentikan terapi bila terjadi iritasi atau sensitisasi. Absorpsi sistemik dapat meningkatkan bila permukaan kulit yang diobati luas. Penggunaan yang lama pada bayi dan anak. Hindari kontak dengan mata. Hamil, laktasi Katagori kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Ifars