Enfamil A+ Gentle Care 0-6 Bulan 800 gEnfamil A+ Gentle Care 0-6 Bulan 800 g

Enfamil A+ Gentle Care 0-6 Bulan 800 g

Rp345.000 - Rp635.300
Per Kaleng
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
ENFAMIL A+ GENTLE CARE 0-6 BULAN merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 0-6 bulan dengan protein halus (PHP/Partially Hydrolyzed Protein) yang diproduksi di Belanda dan kadar laktosa yang lebih rendah sehingga mudah dicerna untuk perut si kecil yang peka.
Indikasi Umum
Formula bayi dengan Protein Terhidrolisa Parsial (PHP) untuk bayi usia 0-6 bulan.
Komposisi
Sirup jagung padat , campuran minyak nabati ( minyak olein kelapa sawit , minyak kelapa , minyak kedelai , minyak biji bunga matahari ) , protein terhidrolisa parsial dari susu skim dan konsentrat whey protein , susa bubuk skim , konsentrat whey protein , premiks mineral , pengemulsi nabati ( lesitin kedelai ) , minyak sel tunggal sebagai sumber asam arakhidonat ( ARA ) dan asam dokosaheksaenoat ( DHA ) mengandung antioksidan tokoferol campuran pekat , premiks vitamin , inositol , taurin , L - kamitin , antioksidan ( askorbil palmitat ) Mengandung alergen , lihat daftar bahan yang dicetak tebal .
Dosis
Takaran susu formula bayi dapat dilihat pada Tabel Pemberian Formula.
Aturan Pakai
Saran penyajian dapat dilihat pada kemasan produk.
Perhatian
Air Susu Ibu (ASI) adalah susu yang bagus untuk bayi. Susu Formula bayi bukan pengganti ASI. Gunakan sesuai saran dan petunjuk dokter atau ahli kesehatan lainnya untuk pemberian susu formula untuk bayi baru lahir. Pemberian Air Susu Ibu (ASI) (Susu bayi yang bagus) dianjurkan untuk diberikan secara eksklusif kepada bayi yang baru lahir hingga bayi berusia 6 (enam) bulan dan diteruskan hingga bayi berusia 2 (dua) tahun dengan makanan pendamping ASI (susu bayi terbaik) sesuai dengan kebutuhan tumbuh kembangnya. ASI (Susu terbaik untuk bayi) penting untuk dukung tumbuh kembang bayi 1-6 bulan. Kandungan susu dapat dilihat pada Informasi Nilai Gizi. PETUNJUK PENYIMPANAN: Tutuplah rapat-rapat kemasan sesudah dipakai dan simpan di tempat yang sejuk dan kering, tetapi bukan di lemari es. Hindari sinar matahari. Pakailah isi kemasan ini dalam 2 minggu sesudah dibuka. Jika Anda menemukan perubahan warna, bau, dan rasa pada produk ini, jangan dikonsumsi.
Segmentasi
Consumer Goods
Kemasan
Kaleng 800 gr
Manufaktur
Mead Johnson Indonesia
No. Registrasi
BPOM: ML 562209055383