Entrostop 2 Box (20 Tablet/Box) - Hemat BoronganEntrostop 2 Box (20 Tablet/Box) - Hemat Borongan

Entrostop 2 Box (20 Tablet/Box) - Hemat Borongan

Rp25.400 - Rp36.000
Per 2 Box
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
NEO ENTROSTOP merupakan obat untuk mengatasi diare dengan kandungan Attapulgit dan Pektin. Obat ini dapat digunakan untuk mengobati diare non spesifik.
Indikasi Umum
Untuk mengatasi diare yang tidak diketahui penyebabnya dengan jelas.
Komposisi
Attapulgite koloid aktif 650 mg dan pectin 50 mg.
Dosis
Dewasa dan Anak > 12 tahun : 2 tablet setiap kali setelah diare, maximum 12 tablet per hari (24 jam). Anak 6-12 tahun : 1 tablet setiap kali setelah diare, maximum 6 tablet per hari (24 jam).
Aturan Pakai
Setelah buang air besar
Perhatian
Diare dapat mengakibatkan kekurangan cairan dan elektrolit, oleh karena itu diperlukan terapi rehidrasi (dehidrasi pral seperti oralit). Jika diare anak disertai dehidrasi maka pengobatan awal harus diberikan cairan rehidrasi oral, seperti oralit selama menggunakan obat ini. Jangan digunakan lebih dari 2 hari atau dalam kedaan demam tinggi. Hanya digunakan untuk memadatkan tinja, menyerap racun bukan sebagai pegganti oralit. Jika gejala masih berangsur terus, konsultasikan ke dokter. Simpan pada suhu 30 C.
Kontra Indikasi
Hipersensitif. Konstipasi.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: konstipasi biasanya ringan dan bersifat sementara.
Golongan Produk
Obat Bebas (Hijau)
Kemasan
Dus, 2 Strip @ 10 Tablet
Manufaktur
Kalbe Farma
No. Registrasi
BPOM: DBL9111602010A1