Erha Age Corrector Peptides & Soya Phytoplacenta Serum 20 ml

Erha Age Corrector Peptides & Soya Phytoplacenta Serum 20 ml

Rp189.000
Per Botol
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi

Kategori
Deskripsi
ERHA AGE CORRECTOR SERUM merupakan high potency anti aging serum yang terbukti secara klinis mampu mengatasi tanda penuaan seperti kerut dan berkurangnya elastisitas kulit*, serta membantu melembapkan dan mengembalikan kecerahan kulit. Mengandung antioksidant kuat, peptides dan whitening agent untuk membantu mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas serta membantu menjadikan wajah tampak lebih muda, cerah dan sehat. Teruji secara klinis mampu mengurangi kerutan dan menjaga elastisitas kulit*. *) Diuji pada wanita usia 40 - 60 tahun dengan kondisi crow's feet wrinkles grade 3 to 4.
Indikasi Umum
Serum yang berfungsi untuk membantu mengatasi tanda penuaan seperti kerut dan berkurangnya elastisitas kulit, serta mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas serta membantu menjadikan wajah tampak lebih muda, cerah dan sehat.
Komposisi
L-Mucin (Snail extract), Bio Sodium Hyaluronate & D-Panthenol, berfungsi menjaga dan mengembalikan kelembapan. Carnosine, Prodizia dan Soybean Phytoplacenta extract sebagai antioxidant kuat dan membantu merangsang regenerasi sel kulit. Peptide Complex (Matrixyl 3000), Juventide, Matrigenics untuk membantu mengurangi kerutan dan mengembalikan elastisitas kulit. Beta White untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah.
Dosis
Sehari 2 kali: pagi dan malam hari.
Aturan Pakai
Ambil secukupnya dan taruh di lima titik sesuai area wajah. Oleskan secara merata, gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah sebelum menggunakan pelembap wajah.
Segmentasi
Consumer Goods
Kemasan
Botol @ 20 ml
Manufaktur
Genero Pharmaceutical
No. Registrasi
BPOM: NA18202000114