Ezetrol 10 mg 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Obat RutinEzetrol 10 mg 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Obat Rutin

Ezetrol 10 mg 3 Strip (10 Tablet/Strip) - Obat Rutin

Rp619.300 - Rp669.500
Per 3 Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
EZETROL mengandung Ezetimib 10 mg. Ezetimib terlokalisasi di perbatasan usus kecil dan menghambat penyerapan kolesterol, menyebabkan penurunan pengiriman kolesterol usus ke hati. Hal ini menyebabkan penurunan simpanan kolesterol hati dan peningkatan pembersihan kolesterol dari darah. Obat ini digunakan untuk menurunkan kolesterol total, ldl, apoliprotein b dan trigliseridadan meningkatkan hdl pada pasien hiperkolesterol primer.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Menurunkan kolesterol total, ldl, apoliprotein b dan trigliseridadan meningkatkan hdl pada pasien hiperkolesterol primer. Pada Hiperkolesterolemia primer, diberikan secara tunggal atau kombinasi dengan inhibitor HMG-CoA reduktase (statin), dan Homozygous Familial hiperkolesterolemia, kombinasi dengan statin.
Komposisi
Ezetimibe 10 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1x sehari 1 tablet
Aturan Pakai
Sebelum / sesudah makan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Pasien yang menjalani terapi fibrat. Tes fungsi hati harus dilakukan pada inisiasi terapi & sesuai dengan rekomendasi statin. Insufisiensi hati sedang atau berat. Belum terdapat data keamanan terkait penggunaan obat ini pada wanita hamil dan/atau menyusui. Konsultasikan kepada dokter apabila Anda sedang hamil dan/atau menyusui.
Kontra Indikasi
Hipersensitif
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Gangguan saluran pencernaan, sakit kepala, lemas, mialgia, reaksi hipersensitivitas termasuk ruam dan angioedema.
Golongan Produk
Obat Keras (Merah)
Kemasan
Dus, 3 Blister @ 10 Tablet
Manufaktur
Organon Pharma Indonesia
No. Registrasi
BPOM: DKI0387101010A1