FLAGYSTATIN 5 OVULA

FLAGYSTATIN 5 OVULA
Indikasi Umum
Infeksi vaginal yang disebabkan oleh Trichomonas Vaginalis dan Candida Albicans.
Deskripsi
FLAGYSTATIN OVULA adalah obat ovula dengan kandungan Metronidazole dan Nystatin. Metronidazole merupakan obat antibiotik yang bersifat bakterisid. Obat ini efektif terhadap amoeba dan Trichomonas vaginalis (trikomonasid). Nystatin merupakan obat antifungal. Obat ini bekerja dengan cara mengikat sterol pada membran sel jamur sehingga menjadi bocor dan keluarlah komponen-komponen penting dalam sel jamur. Dengan demikian nystatin dapat menghentikan pertumbuhan jamur (fungistatik) atau bahkan membunuh jamur (fungisid) terutama untuk jamur Candida Sp. Obat ini digunakan untuk mengobati infeksi lokal pada area vagina yang disebabkan oleh Trichomonas vaginalis dan Candida albicans. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Metronidazole 500 mg, Nystatin 100.000 IU
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1 Ovula perhari selama 7-10 hari, dapat dikombinasi dengan Flagyl tablet 250 mg, 2 kali per hari.
Aturan Pakai
Masukkan kedalam vagina. Gunakan sebelum tidur.
Kemasan
Dus, 2 Strip @ 5 Ovula
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Diskrasia darah, ensephalopati, pheripheral neuropati, epilepsi, hamil dan menyusui. Kategori kehamilan: C
Segmentasi
Red
Manufaktur
Sanofi Aventis