FLUIMUCIL 200 MG 10 KAPSUL

FLUIMUCIL 200 MG 10 KAPSUL
Indikasi Umum
Mukolitik terapi pada akut dan kronik penyakit bronkial dan paru dengan mukus yang tebal, seperti : akut bronkhitis, bronkhitis kronik dan akut berulang, pulmonari emfisema, mukovisidosis, bronkiektasis.
Deskripsi
FLUIMUCIL 200 MG KAPSUL adalah obat dengan komposisi N-Acetylcysteine. N-acetylcysteine adalah derivat asam amino alamiah cystein. NAC mempunyai aktivitas fluidifikasi melalui gugus sulfhidril bebas pada sekret mukoid atau mukopurulen dengan cara memutus jembatan disulfida intra molekul dan intermolekul dalam agregat glikoprotein. NAC mempunyai toleransi intestinal yang baik, cepat diabsorpsi sesudah pemberian oral dan didistribusikan keseluruh tubuh termasuk paru. Obat ini digunakan sebagai mukolitik terapi pada akut dan kronik penyakit bronkial dan paru dengan mukus yang tebal, seperti : akut bronkhitis, bronkhitis kronik dan akut berulang, pulmonari emfisema, mukovisidosis, bronkiektasis. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
N-acetylcysteine 200 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa & anak > 14 tahun : 2-3 x sehari 1 kapsul Anak 6-14 tahun: 2 x sehari 1 kapsul. Mukovidosis: Anak diatas 6 tahun : 3 x sehari 1 kapsul.
Aturan Pakai
Sesudah makan
Kemasan
Dus, 6 Strip @ 10 Kapsul
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Kerja mukolitik dari Fluimucil kapsul dibantu dengan intake cairan yang cukup. Selama pengobatan, penderita asma harus dimonitor, pengobatan ldihentikan bila ada tanda-tanda bronkhospasme. Lama penggunaan Fluimucil kapsul : Lama treatment tergantung pada jenis dan keparahan penyakit, dan harus ditetapkan dengan mendatangi dokter. Pada kasus bronkhitis kronik dan mukovisidosis treatment harus diberikan dalam jangka waktu yang lama, sebagai pencegahan yang kuat terhadap infeksi. Kategori kehamilan: B
Segmentasi
Red
Manufaktur
Zambon