Gerdilium Drops 12 mlGerdilium Drops 12 ml

Gerdilium Drops 12 ml

Rp51.700 - Rp60.000
Per Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
GERDILIUM memiliki kandungan Domperidone dalam bentuk drops. Obat ini merupakan antagonis dopamin yg mempunyai kerja anti-emetik yg digunakan untuk dispesia fungsional, mual muntah yg disebabkan oleh pemberian Levodopa dan Bromokriptin dan mual-mual akut. Obat ini dapat digunakan SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Mengobati emetik (mual/muntah) yang dapat di sebabkan oleh ganguan pencernaan, luka pada bagian dalam perut, asam lambung meningkat dan dapat di sebabkan karena penyakit parkinson (tubuh gemetar).
Komposisi
Per ml : Domperidone 5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Gangguan pencernaan kronis pada anak: 3 kali sehari 0,25 mL Muntah akut: 3 kali sehari 1 mL
Aturan Pakai
Digunakan 15-30 menit sebelum makan dan menjelang tidur malam.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Mengalami perdarahan, obstruksi mekanik, atau perforasi gastrointestinal,gangguan fungsi hati, insufisiensi ginjal,wanita hamil dan ibu menyusui. Kategori Kehamilan: Kategori B: Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
Dapat terjadi perdarahan pada pembuluh darah. Penyempitan saluran pencernaan.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah:sakit kepala,mual,muntah
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Botol @ 12 ml
Manufaktur
Otto Pharmaceutical Industries
No. Registrasi
BPOM: DKL0418818636A1