Granopi 1 mg 10 TabletGranopi 1 mg 10 Tablet

Granopi 1 mg 10 Tablet

Rp260.500 - Rp284.500
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
Granopi mengandung Granisetron HCl yang diindikasikan untuk mengobati dan mencegah mual dan muntah. Granisetron merupakan antagonis reseptor 5-HT3 yang sangat selektif dengan afinitas sedikit atau tidak sama sekali untuk reseptor serotonin lainnya. Bekerja dengan memblokir serotonin perifer pada terminal saraf vagal dan terpusat di zona pemicu kemoreseptor. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Digunakan untuk mengatasi mual dan muntah karena kemoterapi, terapi radiasi.
Komposisi
Granisetron HCl 1 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Kemoterapi Dewasa : 1-2 mg sebelum di mulai kemoterapi, lalu 2 mg per hari dalam dosis tunggal, maksimal 9 mg/hari Terapi Radiasi 2 mg 1 hari sekali, sebelum radias
Aturan Pakai
Sebelum atau sesudah makan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Pasien dengan komorbid jantung, kemoterapi kardiotoksik, anak, menyusi. Kategori Kehamilan :Kategori B: Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
Hipersensitif
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Sakit kepala, insomnia, konstipasi, peningkatan transminase hati, bradikardia, nyeri dada, ruam , nyeri, iritasi, luka bakar
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 1 Strip @ 10 Tablet Salut Selaput
Manufaktur
Otto Pharmaceutical Industries
No. Registrasi
BPOM: DKL1718829917A1