Heltiskin Cream 5 g

Heltiskin Cream 5 g

Rp18.300 - Rp50.500
Per Tube
Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi

Deskripsi
Heltiskin Cream merupakan obat dalam bentuk krim dengan kandungan Clotrimazole dan Betamethasone dipropionate. Krim ini digunakan untuk mengobati infeksi kulit. Clotrimazole adalah antifungi (anti jamur) yang memiliki spektrum luas. Mekanisme kerja Clotrimazole adalah menghalangi pembelahan dan pertumbuhan organisme. Betamethasone dipropionate termasuk golongan obat glucocorticoid yang bekerja sebagai antipruritus dan vasokonstriktor serta antiinflamasi (anti radang). Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Untuk pengobatan topikal yang disertai infeksi kulit seperti pada : Tinea cruris, Tinea corporis, dan Tinea pedis yang disebabkan oleh Trichophyton rubrum, Trichophyton mentogrophytas, Epidermophyton floccosum, dan Microsporum canis.
Komposisi
Clotrimazole 1%, Betamethasone dipropionate 0,064% (setara 0,05% betamethasone base)
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Tinea cruris dan Tinea corporis : Oleskan pada kulit yang terinfeksi 2 kali sehari (pagi dan malam) selama 2 minggu. Perbaikan klinis ditandai dengan hilangnya eritema dan pruritus biasanya setelah 3 � 5 hari penggunaan. Tinea pedis : Oleskan pada kulit yang terinfeksi 2 kali sehari (pagi dan malam) selama 4 minggu. Perbaikan klinis ditandai dengan hilangnya eritema dan pruritus biasanya setelah 3 � 5 hari penggunaan.
Aturan Pakai
Oleskan pada kulit yang terinfeksi
Kontra Indikasi
Pasien yang hipersensitif terhadap komponen obat ini
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. - Jangan digunakan dengan pembalut oklusif. - Bila terjadi reaksi iritasi atau sensitisasi, hentikan segera penggunaan dan berikan terapi yang sesuai. - Hanya digunakan untuk pemakaian luar (topikal) dan hindari kontak dengan mata. - Penggunaan pada anak-anak : Efektivitas dan keamanan penggunaan pada anak-anak usia kurang dari 12 tahun belum ditetapkan. - Penggunaan pada wanita hamil : Penggunaan hanya direkomendasikan bila potensi manfaatnya sebanding dengan resikonya terhadap janin. Jangan digunakan secara ekstensif dan / atau dalam jumlah besar atau dalam jangka panjang.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Iritasi, kulit kering, rasa panas
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 1 Tube @ 5 g
Manufaktur
Konimex
No. Registrasi
BPOM: DKL9913018929A1