ISOPRINOSINE 500 MG 8 TABLET

ISOPRINOSINE 500 MG 8 TABLET
Indikasi Umum
Imunomodulator pada infeksi Virus & untuk kondisi sistem imun/daya tahan tubuh yang kurang baik
Deskripsi
ISOPRINOSINE 500 MG adalah obat yang dapat mengatasi berbagai penyakit akibat infeksi dan penyakit akibat sistem kekebalan tubuh yang lemah seperti kutil kelamin, influenza, hepatitis B, Bronkhitis, rinofaringitis, varicella, campak, herpes simpleks dan herpes zoster, parotitis. Isoprinose mengandung methisoprinol merupakan obat golongan antivirus yang bekerja dengan cara merangsang sistem imun untuk melawan infeksi virus dalam tubuh. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Kategori
Komposisi
Methisoprinol 500 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa & Anak - dosis rata-rata : 50 mg/kg BB/hari dalam 3-4 dosis terbagi. Pada infeksi berat, fase akut : 100 mg/kg BB/hari dalam 4-6 dosis terbagi. Lama terapi yang lazim : 7-10 hari. Terapi dilanjutkan selama 2 hari sesudah gejala penyakit mereda.
Aturan Pakai
sesudah makan
Kemasan
Dus, Strip @ 8 Tablet
Kontra Indikasi
gout, jantung, hamil, laktasi
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Dosis umum pada anak : 50 - 100 mg/kg berat badan per hari terbagi dalam 4 - 6 dosis. Anak < 1 tahun : 1/2 sendok teh 4 - 6 kali sehari, 1 - 3 tahun : 1/2-1 sedok teh 4 - 6 kali sehari. 3 - 7 tahun : 1 sendok teh 4 - 6 kali sehari, > 7 tahun : 1 - 2 sendok teh 4-6 kali sehari
Segmentasi
Red
Manufaktur
Medifarma