KADITIC 50 MG 10 TABLET

Rp 700 - Rp 23.400
Harga berbeda di tiap apotik
KADITIC 50 MG 10 TABLET
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Sebagai pengobatan jangka pendek pada nyeri akibat trauma, mengatasi peradangan, meringankan nyeri setelah operasi, serta sebagai pengobatan pendukung untuk peradangan akibat infeksi telinga, hidung, serta tenggorokan (THT).
Deskripsi
KADITIC TABLET merupakan obat yang mengandung Diclofenac Potassium atau disebut juga Kalium Diklofenak yang termasuk dalam golongan NSAID (Non-Steroidal Anti-Inflammatory Drug). Obat ini digunakan sebagai pengobatan jangka pendek pada nyeri akibat trauma, mengatasi peradangan, meringankan nyeri setelah operasi, serta sebagai pengobatan pendukung untuk peradangan akibat infeksi telinga, hidung, serta tenggorokan (THT).
Kategori
Komposisi
Setiap tablet mengandung Diclofenac potassium 50 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa : dosis awal 100-150 mg per hari (dalam 2-3 kali dosis terbagi). Anak usia 14 tahun ke atas : 75-100 mg per hari (dalam 2-3 kali dosis terbagi)
Aturan Pakai
Dikonsumsi segera setelah makan.
Kemasan
Dus, 5 Strip @ 10 Tablet
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hindari penggunaan pada pasien : Pasien gangguan jantung, gangguan ginjal dan hati, gangguan saluran cerna atau memiliki riwayat ulkus peptik, pasien risiko mengalami pendarahan, wanita hamil dan menyusui, pasien lanjut usia, dan anak usia dibawah 14 tahun.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Ifars