KETOCONAZOLE 2% CREAM 15 GR

Rp 4.600 - Rp 21.900
Harga berbeda di tiap apotik
KETOCONAZOLE 2% CREAM 15 GR
Indikasi Umum
Tinea korporis (kurap), tinea cruris (ruam merah di bagian paha dalam, area kelamin, dan bokong), tinea manus (ruam merah di tangan), tinea pedis (kutu air), tinea versicolor (panu), kandidiasis kulit.
Deskripsi
KETOCONAZOLE merupakan obat krim untuk kulit yang termasuk antifungi (antijamur). Obat ini digunakan untuk tinea korporis (kurap), tinea manus (ruam pada tangan), tinea pedis (kutu air), tinea versicolor (panu), tinea cruris (ruam merah di bagian paha dalam, area kelamin, dan bokong), kandidiasis kulit. Ketoconazole bekerja dengan menghambat pertumbuhan in vitro dari jamur dengan mengubah permeabilitas membran sel, merusak sintesis ergosterol yang merupakan komponen vital pada membran sel jamur.
Kategori
Komposisi
Ketoconazole 2 %
Dosis
Dewasa: oleskan 1 sampai 2 kali per hari pada tempat yang infeksi. Lama Terapi: P. Versikolor (2-3 minggu), T. Korporis (3-4 minggu), T. Pedis (4-6 minggu).
Aturan Pakai
Oleskan ke bagian yang terinfeksi jamur
Kemasan
Dus, 1 Tube @ 15 g
Kontra Indikasi
Hipersensitif terhadap ketoconazole. Kehamilan. Anak usia di bawah 2 tahun
Perhatian
Hipersensitif terhadap ketoconazole. Tidak untuk digunakan pada mata. Kategori Kehamilan : Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Segmentasi
Blue
Manufaktur
Generic Manufacturer