Kombiglyze XR 5 mg/500 mg 7 Tablet

Kombiglyze XR 5 mg/500 mg 7 Tablet

Rp84.300 - Rp160.000
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
KOMBIGLYZE merupakan obat kombinasi saxagliptin dan metformin. Obat ini digunakan untuk pasien diabetes. Kombinasi ini membantu meningkatkan kontrol glikemik pada pasien Diabetes Mellitus Tipe 2. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Sebagai tambahan terhadap diet dan olahraga untuk memperbaiki pengendalian kadar glukosa darah (kontrol glikemik) pada orang dewasa dengan Diabetes Melitus Tipe 2 yang tidak dapat dikendalikan dengan dosis metformin maksimal yang dapat ditoleransi tubuh, atau pada pasien yang sudah diterapi dengan kombinasi saxagliptin dan metformin dalam tablet yang terpisah.
Komposisi
Saxagliptin, Metformin Hcl Extended-Release
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1 tablet, 1 kali sehari
Aturan Pakai
Berikan bersama makanan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Diabetes Melitus tipe 1 atau ketoasidosis diabetik; pankreatitis; faktor risiko asidosis laktat misalnya diabetes yang tidak terkontrol dengan baik, ketosis, puasa dalam waktu lama, asupan alkohol yang berlebihan, insufisiensi hati & kondisi yang berhubungan dengan hipoksia; gangguan ginjal, hentikan selama 48 jam sblm dilakukan op elektif dengan anestesi umum, spinal, atau epidural; reaksi hipersensitivitas serius termasuk reaksi anafilaksis, syok anafilaksis & angioedema; pasien dengan gangguan sistem imun. Penggunaan besama dengan zat kontras teriodinisasi & penginduksi CYP3A4 yang kuat. Lanjut usia.
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas; ketoasidosis diabetikum atau pre koma diabetes; gangguan ginjal sedang dan berat (bersihan kreatinin <60 mL/mnt); kondisi akut yang dapat mempengaruhi fungsi ginjal seperti dehidrasi, infeksi berat, syok, penyakit akut atau kronik yang dapat menyebabkan hipoksia jaringan seperti gagal jantung atau pernapasan, syok infark miokard yang belum lama terjadi; gangguan hepatik; intoksikasi alkohol akut, alkoholisme. Hamil dan laktasi.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Infeksi saluran napas atas, Infeksi saluran kemih, gastroenteritis, sinusitis, nasofaringitis, sakit kepala, muntah; mual, ruam kulit.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 4 Blister @ 7 Tablet Salut Selaput
Manufaktur
AstraZeneca
No. Registrasi
BPOM: DKI1827900117A1