Lamofer Eye Drop 2.5 mlLamofer Eye Drop 2.5 ml

Lamofer Eye Drop 2.5 ml

Rp147.800 - Rp154.100
Per Botol
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
Lamofer Eye Drop 2.5 ml digunakan untuk mengurangi tekanan intraokular (TIO) pada pasien dengan glaukoma sudut terbuka dan hipertensi okular yang kurang responsif terhadap timolol dan/atau latanoprost.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Untuk mengurangi tekanan intraokular (TIO) pada pasien dengan glaukoma sudut terbuka dan hipertensi okular yang kurang responsif terhadap timolol dan/atau latanoprost.
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 1 tetes pada mata yang sakit, sekali sehari pada pagi hari.
Aturan Pakai
Teteskan pada mata yang sakit
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Produk mengandung benzalkonium chloride yang dapat diabsorbsi oleh lensa kontak. Hal ini menyebabkan perubahan warna lensa kontak. Benzalkonium chloride juga dapat menyebabkan iritasi mata. Lensa kontak harus dilepas sebelum menggunakan tetes mata dan dapat memasangnya kembali setelah 15 menit
Kontra Indikasi
Penyakit saluran pernapasan yang reaktif termasuk asma bronkial atau penyakit paru obstruksi kronik yang parah. Sinus bradikardia, sick sinus syndrome, blokade sino-atrial, blokade atrioventricular derajat 2 atau 3 tidak terkontrol dengan pace-maker, gagal jantung yang jelas atau syok cardiogenic. Diketahui hipersensitif terhadap latanoprost atau timolol maleate atau pada eksipien dalam obat ini.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: sakit kepala, penglihatan kabur, rasa panas dan terbakar, mata kering, sensasi pada mata seperti kemasukan benda asing
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, Botol @ 2.5 ml
Manufaktur
Ferron Par Pharmaceutical
No. Registrasi
BPOM : DKL2134615846A1