Lanpepsa 500 mg/5 ml Sirup 120 ml

Lanpepsa 500 mg/5 ml Sirup 120 ml

Rp46.900 - Rp100.000
Per Botol
Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi

Deskripsi
Lanpepsa mengandung zat aktif Sukralfat yaitu suatu kompleks yang terbentuk dari sukrosa oktasulfat dan polialuminium hidroksida. Sukralfat bekerja dengan mengikat protein bermuatan positif yang terbuka di dasar ulkus untuk membuat lapisan dan menghalangi kerusakan akibat asam, garam empedu dan enzim pencernaan yang membuat luka semakin parah.Lanpepsa merupakan obat yang digunakan untuk mengobati luka atau tukak pada usus dua belas jari dengan membentuk lapisan pelindung pada tukak untuk membantu mempercepat proses penyembuhan tukak. Obat ini dapat digunakan SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Tukak duodenum dan lambung, gastritis kronik.
Komposisi
Sucralfate 500 mg/5 ml
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa: 2 x sendok takar (10ML) 4 x Sehari, sewaktu lambung kosong (sebelum makan dan sebelum tidur) Pengobatan harus dilanjutkan kecuali apabila pemeriksaan endoskopi atau sinar-X telah memperlihatkan kesembuhan.
Aturan Pakai
Sebelum makan dan menjelang tidur malam. Kocok dahulu sebelum diminum.
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas, penyait ginjal kronik, wanita hamil.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Penderita gangguan ginjal, wanita hamil dan ibu menyusui. Katagori kehamilan : Kategori B: Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: susah buang air besar, mulut kering.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 1 Botol @ 120 ml
Manufaktur
Pertiwi Agung (Landson)
No. Registrasi
BPOM: DKL1719619533A1