Lantiflam 100 mg 10 TabletLantiflam 100 mg 10 Tablet

Lantiflam 100 mg 10 Tablet

Rp48.900 - Rp73.500
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
LANTIFLAM merupakan obat dengan kandungan Ketoprofen dalam bentuk tablet salut enterik. Obat ini digunakan untuk artritis reumatoid, osteoartritis/osteoartrosis, spondilitis ankilosa, gout akut, artritis, poliartritis, bursitis, mialgia, tendiniitis, low back pain, dismenore, paska ekstraksi gigi, sakit kepala, paska operasi, paska persalinan. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Meringankan rasa nyeri ringan hingga sedang, rasa sakit, serta demam.
Komposisi
Ketoprofen.
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa: sebagai tablet konvensional: 25-50 mg 6-8 setiap jam sebagaimana diperlukan.
Aturan Pakai
Setelah makan atau bersama makanan
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Menderita hipertensi, wanita hamil, gangguan fungsi hati dan ginjal. Kategori kehamilan: Kategori C: Mungkin berisiko. Obat digunakan dengan hati-hati apabila besarnya manfaat yang diperoleh melebihi besarnya risiko terhadap janin. Penelitian pada hewan uji menunjukkan risiko terhadap janin dan belum terdapat penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Kontra Indikasi
Hipersensitif, riwayat perdarahan saluran pencernaan, dan luka pada saluran pencernaan yang berhubungan dengan terapi NSAID.
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Pusing, mengantuk,untah,mual,sakit perut.
Segmentasi
Red
Kemasan
3 Strip @ 10 Tablet Salut Enterik
Manufaktur
Pertiwi Agung (Landson)
No. Registrasi
BPOM: DKL0419609915B1