LIFEZAR 50 MG 10 TABLET

LIFEZAR 50 MG 10 TABLET
Indikasi Umum
Hipertensi
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
Losartan K 50 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis awal & dosis pemeliharaan umumnya : 1 x sehari 1 tablet, dapat ditingkatkan sampai 2 tablet. Efek maximum akan tercapai pada 3-6 minggu sesudah terapi awal. Pasien dengan resiko penurunan vol.intravaskuler : diawali 1 x s
Aturan Pakai
Sebelum atau sesudah makan
Kemasan
Box Isi 3 Strip @ 10 Tablet Salut
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Jangan menggunakan obat ini pada pasien yang memiliki riwayat hipersensitif terhadap losartan atau obat-obat yang termasuk golongan angiotensin II receptor antagonist. Tidak boleh digunakan bersamaan dengan aliskiren pada pasien diabetes. Kontraindikasi untuk penderita gangguan ginjal (GFR <60 mL / menit) atau penderita kerusakan hati parah. Tidak boleh digunakan saat hamil.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hamil trimester 2 dan 3, laktasi, anak, pasien dengan penurunan vol intravaskular, stenosis arteri renalis bilateral atau stenosis arteri pada ginjal yang soliter. Monitor K serum pada pasien usia lanjut dan gangguan ginjal.
Interaksi Obat
Jangan menghentikan pemakaian obat tanpa diketahui dokter. Segera hentikan pemakaian obat jika anda positif hamil, karena obat-obat yang termasuk golongan angiotensin II receptor antagonist dapat menyebabkan cedera dan kematian pada janin. Lakukan pengamatan kalium serum secara berkala.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Prafa