LIORESAL 10 MG 10 TABLET

LIORESAL 10 MG 10 TABLET
Indikasi Umum
Spastisitas otot rangka pada sklerosis multipel. Keadaan spatik pada penyakit medula spinalis karena infeksi, degenerasi, trauma, neoplastik atau keadaan yang tidak diketahui penyebabnya. Spasme otot karena penyebab serebral
Deskripsi
Diproduksi oleh Novartis Indonesia, obat ini dapat digunakan untuk mengatasi spastisitas otot rangka (kelainan sistem saraf pusat yang ditandai oleh otot yang terus menerus menerima impuls untuk menjadi kaku) pada sklerosis multipel. Selain itu, obat ini dapat digunakan untuk keadaan spatik pada penyakit medula spinalis karena infeksi, degenerasi, trauma, neoplastik atau keadaan yang tidak diketahui penyebabnya. Obat ini juga mampu mengatasi Spasme otot (kram) karena penyebab serebral. Dalam obat ini terkandung Baclofen yang akan bekerja dengan memberi kelenturan.
Kategori
Komposisi
Baclofen 10 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dws Awal 5 mg 3 kali per hari.dapat ditingkatkan bertahap s/d dengan 5 mg tiap 3 jam. Pemeliharaan: 30-75 mg/hr atau 100-120 mg/hr utk pasien wanita.
Aturan Pakai
Bersama makanan
Kemasan
Tablet 10 Mg X 5 X 10
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Disfungsi Ginjal, Dysreflexia otonom, Psikosis, Gangguan kejang, Skizofrenia, Penyakit serebrovaskular, Gagal pernapasan.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hamil dan laktasi. Jangan mengemudi/menjalankan mesin selama terapi
Interaksi Obat
Alkohol, obat yang bekerja pada susuna saraf pusat : meningkatkan efek sedasi. Obat anti depresi trisiklik meningkatkan efek baklofen. Antihipertensi. Levodopa
Segmentasi
Red
Manufaktur
Novartis Indonesia