MASKER KAIN SRITEX 10 PIECES

Rp 50.400 - Rp 71.100
Harga berbeda di tiap apotik
MASKER KAIN SRITEX 10 PIECES
Indikasi Umum
Sebagai pelindung mulut dan hidung dari paparan debu, asap, kuman, cairan dan partikel-partikel lain yang terdapat di udara.
Deskripsi
SRITEX MASKER KAIN merupakan masker non medis 2 lapis yang digunakan sebagai pelindung mulut dan hidung dari debu, asap, kuman, cairan dan partikel-partikel lain yang terdapat di udara. Masker ini dapat dipakai berulang kali setelah dicuci dalam suhu maksimal 40 C dan disetrika dengan panas medium. Desain masker ini memiliki tali pengait ke telinga atau disebut juga earloop yang dapat memudahkan konsumen dalam pemakaiannya.
Kategori
Dosis
Sesuai kebutuhan
Aturan Pakai
Cara menggunakan masker: Pastikan masker dalam keadaan bersih dan telah dicuci sesuai dengan petunjuk pencucian. Pasang masker dengan mengaitkan bagian karet pada kedua telinga, dan posisikan masker sampai menutupi bagian hidung, mulut, dan dagu. Cara mencuci masker: 1. Rendam dengan air hangat dengan suhu 40 C yang dicampurkan dengan detergen tanpa kandungan pemutih (khusus Bayclin aman digunakan). 2. Keringkan dengan cara dijemur atau dengan dryer kekuatan low di bawah suhu 80 C. 3. Wajib disetrika sebelum dipakai dengan tingkat panas medium atau sedang. 4. Jika tidak digunakan, simpan masker di tempat kering dan bersih. 5. Masker dapat dicuci maksimum hingga 10 kali untuk performa yang optimal.
Kemasan
Pack @ 10 Pieces.
Perhatian
PERINGATAN! Cuci masker terlebih dahulu sebelum digunakan. Jangan mencuci masker dengan bahan pemutih. Pencucian tidak boleh dilakukan pada suhu di atas 40 C.
Segmentasi
Medical Device & Consumable
Manufaktur
None