Movix 7.5 mg 10 TabletMovix 7.5 mg 10 Tablet

Movix 7.5 mg 10 Tablet

Rp69.400 - Rp83.400
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
-
Indikasi Umum
Terapi simtomatik jangka pendek untuk esksaserbasi akut OA. Terapi simtomatik jangka panjang untuk RA (poliartritis kronik)
Komposisi
Meloxicam 7.5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa OA 7.5 mg per hari, dapat ditingkatkan sampai dengan 15 mg per haari. RA 15 mg per hari, dapat di turunkan sampai dengan 7.5 mg per hari. Pasien dengan resiko tinggi mengalami efek samping Awal 7.5 mg per hari. Pasien dengan gagal ginjal berat Dosis tidak boleh lebih dari 7.5 mg per hari. Dosis anjuran maksimal : 15 mg per hari.
Aturan Pakai
Diberikan sesudah makan.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Riwayat gangguan GI bagian atas, terapi antihemostatik. Ulkus peptik atau pendarahan GI (hentikan pemberian). Pasien dengan penurunan aliran darah ke ginjal misalnya pada dhidrasi, gagal ginjal kongesif, sirosis hati, sindrom nefrotik, penyakit ginjal, terapi diuretik. Dosis tidak boleh > 7.5 mg per hari pada pasien dengan gagal ginjal stadium lanjut dengan hemodialisis. Peningkatan transaminase serum. Pasien dengan kondisi lemah fisik (debil), lansia. Hamil, laktasi.
Kontra Indikasi
Tukak lambung aktif, pendarahan GI & serebrovaskular, gangguan pendarahan lain. Insufisiensi hati dan ginjal (tanpa dialisis). Pasien dengan asma, polip nasal, anglodema, atau urtikaria yang diinduksi oleh asamsalisilat atau AINS lain. Anak dan remaja < 15 tahun. Hamil & laktasi.
Efek Samping
Dispepsia, mual, muntah, nyeri abdomen, konstipasi, kembung, diare, esofagitis, ulkus gastroduodenal. Peningkatan trasaminase, bilirubin, kreatini dan urin serum. Pruritus, ruam kulit, stomatitis, urtikaria, fotosensitisasi. Anemia, leukopenia, trombositopenia. Edema, pengingkatan TD, palpitasi, asma akut, kepala terasa ringan, pusing, vertigo, tinitus, mengantuk.
Segmentasi
Red
Kemasan
Tablet Isi 20
Manufaktur
Lapi Laboratories
No. Registrasi
BPOM: DKL0413312510A1