Noperten 5 mg 6 Tablet

Noperten 5 mg 6 Tablet

Rp4.600 - Rp28.200
Per Strip
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
Noperten obat dengan kandungan Lisinopril yang berfungsi untuk menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi), mencegah stroke, serangan jantung, dan masalah ginjal. Obat ini juga digunakan untuk membantu mengobati gagal jantung dan meningkatkan kelangsungan hidup setelah serangan jantung. Noperten merupakan golongan obat ACE inhibitor dan bekerja dengan menghalangi unsur kimia bernama enzim pengubah angiotensin. Pembuluh darah akan rileks dan membantu mengurangi kadar air dalam darah yang dikembalikan oleh ginjal. Akibatnya, tekanan darah akan berkurang dan meningkatkan pasokan darah serta oksigen ke dalam jantung. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Hipertensi, Gagal Jantung Kongestif yang tidak dapat diatasi secara adekuat dengan diuretik dan digitalis.
Komposisi
Lisinopril 5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Hipertensi-dewasa : diawali 1 x sehari 2 tablet. Pemeliharaan : 1 x sehari 2-4 tablet, dapat ditingkatkan hingga maximum 8 tablet perhari. Terapi dimulai setelah 2-3 hari diuretik dihentikan. Bila teta
Aturan Pakai
Sebelum atau sesudah makan
Kontra Indikasi
Riwayat angioedema yang berhubungan dengan pemberian ACE inhibitor. Angioedema idiopatik herediter, hamil, laktasi.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hamil dan laktasi. Gejala hipotensi pada deplesi volume dan pasien gagal jantung kongestif. Kategori kehamilan : Kategori D: Terbukti berisiko terhadap janin. Meski demikian, obat masih dapat digunakan jika obat diperlukan untuk mengatasi keadaan yang mengancam jiwa, atau penyakit serius, dimana obat yang lebih aman tidak dapat digunakan atau tidak efektif.
Efek Samping
Sakit kepala, pusing, diare, mual, batuk, lelah,ruam kulit, edema angioneurotik, palpitasi, nyeri dada, urtikaria, letargi.
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 5 Strip @ 6 Tablet
Manufaktur
Dexa Medica
No. Registrasi
BPOM: DKL9305012510A1