NUFADEX M 0.75 MG 10 KAPLET

NUFADEX M 0.75 MG 10 KAPLET
Indikasi Umum
Radang & alergi seperti sindroma reumatik, asma bronkhial, dermatitis atopik & dermatitis kontak yang merespon terapi kortikosteroid.
Deskripsi
Diproduksi oleh Nufarindo, obat ini adalah obat ampuh untuk mengatasi inflamasi atau peradangan dan alergi seperti sindroma reumatik, asma bronkhial, dermatitis atopik serta dermatitis kontak yang merespon terapi kortikosteroid (penambah hormon). Dalam obat ini terkandung zat tunggal yaitu dexamethasone yang akan bekerja dengan cara mencegah pelepasan zat-zat di dalam tubuh yang penyebab peradangan. Obat ini dapat dikonsumsi sesudah makan sesuai anjuran dokter. Pengunaan obat ini tanpa petunjuk dokter dapat memicu bahaya.
Kategori
Komposisi
Dexamethasone 0.75 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa: 0,5-10 mg dalam dosis terbagi. Anak: sehari 2 kali , 0-1 tahun, 0,1-0,25 mg; 1-5 tahun, 0,25-1 mg; 6-12 tahun: 0,25-2 mg
Aturan Pakai
Sesudah makan
Kemasan
Kaplet 0,75 mg x 10 x 10
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
Osteoporosis, ulkus peptikum, infeksi akut, psikosis (penyakit jiwa atas dasar kelainan organik atau gangguan emosi yang ditandai dengan kehancuran kepribadian dan kehilangan kontak dengan kenyataan, seringkali dengan delusi, halusinasi, atau ilusi).
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Pasien dengan gagal jantung, hipertensi, diabetes melitus, ulkus peptikum, infeksi yang disebabkan oleh virus & bakteri, glaukoma, psikosis. Hamil dan menyusui. Anak-anak.
Interaksi Obat
Fenitoin, Fenobarbital, Rifampisin, diuretika, hipoglikemik, Salisilat, antikolinesterase
Segmentasi
Red
Manufaktur
Nufarindo