NUTRIMAX C PLUS JUNIOR WITH PHYTOGREEN 60 TABLET KUNYAH

Rp 225.800 - Rp 299.200
NUTRIMAX C PLUS JUNIOR WITH PHYTOGREEN 60 TABLET KUNYAH
Indikasi Umum
Untuk memelihara kesehatan dan memenuhi kebutuhan vitamin C.
Deskripsi
NUTRIMAX C+ JUNIOR mengandung Calcium Ascorbate yang merupakan vitamin C yang aman bagi lambung dan ginjal serta lebih mudah diserap oleh tubuh, serta bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak terhadap penyakit dan infeksi. Diperkaya dengan Phytogreen dari konsentrat sayuran untuk menjaga kesehatan pencernaan anak. Suplemen ini berupa tablet kunyah rasa jeruk dengan bentuk miniatur binatang. Manfaat : - Meningkatkan daya tahan tubuh anak terhadap penyakit dan infeksi serta mempercepat penyembuhan ketika sakit- Memperlancar buang air besar & menjaga kesehatan pencernaan anak-anak. - Sebagai antioksidan untuk menetralisir efek radikal bebas dan zat polutan lainnya yang dapat merusak sel tubuh serta berperan sebagai anti kanker dan tumor. - Plus Phytogreen (ekstrak sayuran) untuk memenuhi kebutuhan serat dan menjaga kesehatan pencernaan.
Komposisi
Tiap tablet kunyah mengandung :Calcium Ascorbate (Non-Acidic, pH balanced Vitamin C) 150 mg, Phytogreen (Brocolli, Spinach, Carrot, Spirullina, Chlorella, Evening Primrose, Black Currant Seed) 100 mg.
Dosis
1 tablet kunyah per hari atau sesuai petunjuk dokter.
Aturan Pakai
Dikonsumsi setelah makan.
Kemasan
Botol @ 60 Tablet Kunyah
Kontra Indikasi
- Wanita hamil atau menyusui. - Pasien yang akan menjalani prosedur operasi.
Perhatian
- Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menyusui. - Memiliki aktivitas antirombotik, tidak boleh digunakan sebelum operasi. - Simpan di bawah suhu 30 derajat C. - Jauhkan dari jangkauan anak - anak.
Segmentasi
Vitamin & Supplement
Manufaktur
Suryaprana Nutrisindo