OMED 20 MG 10 KAPSUL

OMED 20 MG 10 KAPSUL
Indikasi Umum
terapi jangka pendek tukak duodenum yang tidak responsif terhadap antagonis reseptor H2, tukak lambung, refluks esofagitis erosif atau ulseratif yang sudah didiagnosa melalui endoskopi, terapi jangka lama untuk sindrom Zollinger-Ellison.
Deskripsi
OMED 20 MG KAPSUL mengandung zat aktif Omeprazole. Omeprazole termasuk dalam golongan obat Proton Pump Inhibitor (PPI) yang menghambat produksi asam lambung. Obat ini umumnya digunakan dalam penanganan penyakit seperti Gastroesopageal reflux disease (GERD), tukak lambung dan sindrom Zollinger ellison. Selin itu, obat-obat golongan PPI juga digunakan untuk mencegah pendarahan saluran cerna bagian atas. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Omeprazole 20 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. dewasa: 1 kali sehari 20mg atau 40mg. lama terapi: tukak duodenum 2 minggu, tukak lambung atau refluks esofagitis erosif atau ulseratif 4 minggu. sindrom Zollinger-Ellison: awal 1 kali sehari 20-160mg. dosis >80mg/hari harus diberikan dalam 2 dosis terbagi.
Aturan Pakai
Dikonsumsi sebelum makan
Kemasan
Dus, 2 Strip @ 10 Kapsul
Kontra Indikasi
gangguan ginjal, fungsi hati, menyusui, hipersensitifitas, kehamilan, lambung
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. efek sustained hipoklorhidria dan hipergastrinemia harus diwaspadai pada penggunaan jangka lama. ibu hamil dan menyusui.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Futamed