ONDANSETRON 4 MG 6 TABLET

Rp 6.600 - Rp 46.500
Harga berbeda di tiap apotik
ONDANSETRON 4 MG 6 TABLET
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Penatalaksanaan mual dan muntah karena kemoterapi dan radioterapi, mual dan muntah paska operasi
Deskripsi
ONDANSETRON 4 MG TABLET adalah obat antiemetik yang digunakan untuk meredakan mual dan muntah akibat kemoterapi, pencegahan mual dan muntah paska operasi. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Komposisi
Ondansetron 4 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa: Pencegahan mual muntah paska operasi: Awal 8 mg per oral 1 jam sebelum anestesi, dilanjutkan dengan 2 dosis oral 8 mg tiap 8 jam. Mual dan muntah yang diinduksi terapi radiasi: 8 mg per oral 3 kali per hari.
Aturan Pakai
Obat ini bisa dikonsumsi dengan atau tanpa makanan. Biasanya dokter akan melarang makan sebelum kemoterapi, radioterapi, atau operasi.
Kemasan
Dus, 2 Strip @ 6 tablet salut selaput
Kontra Indikasi
Hipersensitivitas.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Hamil dan menyusui. Kategori kehamilan: Kategori B: Mungkin dapat digunakan oleh wanita hamil. Penelitian pada hewan uji tidak memperlihatkan ada nya risiko terhadap janin, namun belum ada bukti penelitian langsung terhadap wanita hamil.
Segmentasi
Red
Manufaktur
Generic Manufacturer