OSITIN TABLET

OSITIN TABLET
Indikasi Umum
Memelihara kesehatan fungsi sendi dan untuk penderita osteoartritis.
Deskripsi
-
Kategori
Komposisi
Per-tablet salut : glucosamine sulfate KCI 400 mg, Chondroitin sulfate 250 mg, MSM 75 mg, Turmeric 60 mg, Boswellia Serrata extr. 50 mg, White Willow Bark 37.5 mg
Dosis
Dewasa : 2 tablet sehari.
Aturan Pakai
Saat makan
Kemasan
Tablet 5 X 4
Efek Samping
-
Kontra Indikasi
hipersensitivitas
Perhatian
Orang-orang yang alergi kerang harus berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan suplemen ini. Pemakaian harus dihentikan jika muncul ruam kulit atau tanda lain yang menunjukkan reaksi alergi. Suplemen ini menyebabkan kantuk, jangan mengemudi atau menyalakan mesin saat menggunakan obat ini. Hati-hati menggunakan Ositin untuk pasien yang memiliki penyakit hati kronis. Hati-hati menggunakan obat ini kepada pasien diabetes yang kurang terkontrol. Data keamanan penggunaan suplemen ini oleh ibu menyusui belum tersedia. Sebaiknya dihindari. Penggunaan produk yang mengandung ekstrak pohon willow harus dilakukan secara hati-hati jika anda menderita asma, gangguan pembekuan darah, menjalani pengobatan antagonis vitamin K, menderita diabetes, asam urat, gangguan ginjal atau hati, penyakit ulkus peptikum, dan di setiap kondisi medis lain di mana dikontraindikasikan untuk menggunakan aspirin.
Interaksi Obat
Antikoagulan oral (misalnya, warfarin), obat kejang (misalnya, phenytoin, asam valproate), dan obat lain (misalnya, metotreksat).
Segmentasi
Green
Manufaktur
Gracia Pharmindo