Oxycan Green KalengOxycan Green Kaleng

Oxycan Green Kaleng

Rp42.200 - Rp65.000
Per Kaleng
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
OXYCAN GREEN KALENG merupakan oksigen yang di kemas dalam tabung kecil yang mudah di bawa dan digunakan. Oxycan membantu mengembalikan kadar oksigen tubuh pada tingkat normal dan dapat digunakan sebagai pertolongan pertama saat tubuh kekurangan oksigen ketika mengalami kelelahan, olahraga berat, stress, pada tempat tinggi, kualitas udara yang buruk, sesak napas, maupun asma.
Indikasi Umum
Memenuhi kebutuhan oksigen dan membantu mengembalikan kadar oksigen dalam tubuh seperti keadaan normal.
Komposisi
Oxygen
Dosis
Digunakan sesuai kebutuhan.
Aturan Pakai
Buka tutup kecil bagian atas kaleng. Lepaskan penutup dan lekatkan pada kepala kaleng sebagai masker. Tutup hidung dengan masker. Tekan kepala kaleng dan hirup dalam-dalam selama 2 detik.
Perhatian
Jauhkan dari api dan panas sinar matahari. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jangan melubangi kaleng. Jangan menyemprot langsung ke api atau pakaian. Jauhkan dari oli atau minyak untuk menghindari bahaya meledak.
Kontra Indikasi
Bayi prematur
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Pemberian oxygen secara berlebihan kepada bayi baru lahir dan bayi prematur dapat menyebabkan kerusakan penglihatan. Pemberian oxygen dalam jangka waktu lama dan dengan jumlah yang berlebihan dapat menyebabkan kerusakan paru dengan gejala : sesak nafas, batuk, dan rasa tidak nyaman pada dada.
Golongan Produk
Obat Bebas Terbatas (Biru)
Kemasan
Kaleng @ 500 CC
Manufaktur
Samator Gas Industri
No. Registrasi
BPOM: DTL1843200189A1