Paket Pulmicort 0.5 mg/ml 20 Respules + Beurer IH 18 Compressor Nebulizer

Paket Pulmicort 0.5 mg/ml 20 Respules + Beurer IH 18 Compressor Nebulizer

Rp1.079.000
Per Paket
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Deskripsi
PAKET ini terdiri atas PULMICORT 0.5 MG/ML INHALAN dan BEURER IH 18 COMPRESSOR NEBULIZER. PULMICORT 0.5 MG/ML merupakan cairan nebulizer yang mengandung zat aktif Budesonide. Budesonide adalah obat anti inflamasi jenis kortikosteroid yang digunakan untuk terapi pada penderita asma dan rhinitis alergi, dapat pula digunakan untuk mengatasi penyakit kroup (laringotrakeobronkitis) atau infeksi saluran pernapasan bagian atas yang biasa dialami oleh anak-anak. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. BEURER IH 18 COMPRESSOR NEBULIZER merupakan alat yang berfungsi untuk merawat saluran pernafasan atas dan bawah. Alat ini digunakan sebagai penyemprotan obat cair dengan menggunakan teknologi tekanan udara pada kondisi: masuk angin, asma, penyakit pernapasan, dll. Dalam box alat ini terdiri atas: 1. Alat Nebuliser Beurer IH18. 2. Aksesoris : masker dewasa, masker anak, pipa pengisap, selang, atomiser, filter pengganti. 3. Tas penyimpanan. 4. Buku panduan (ada juga dalam bahasa Indonesia).
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Pulmicort: Asma bronkial. Laringotrakeobronkitis akut sedang-berat (croup) pada bayi & anak (respules) Nebulizer Beurer IH 18: alat yang digunakan sebagai penyemprotan obat cair dengan menggunakan teknologi tekanan udara pada kondisi: masuk angin, asma, penyakit pernapasan, dll.
Komposisi
Pulmicort: Budesonide 0.5 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. 200-1200 mcg/hari terbagi dalam 2-4 dosis. Pemeliharaan : 200-400 mcg 2 kali sehari pada pagi dan malam hari
Aturan Pakai
Masukkan ke dalam nebulizer untuk dibuat menjadi partikel gas dan dihirup.
Kontra Indikasi
Pulmicort: Hipersensitivitas.
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER.
Efek Samping
Pulmicort: Iritasi ringan di tenggorokan, batuk, suara serak; Infeksi candida di orofaring; urtikaria, ruam, dermatitis; bronkospasme; angioedema; reaksi anafilaksis; kegugupan, kegelisahan, depresi; hipofungsi kelenjar adrenal, penurunan kecepatan pertumbuhan.
Segmentasi
Red
Kemasan
Nebulizer : Dus @ 1 Unit Pulmicort : Dus, 4 Strip@ 5 Respules @ 2 ml
Manufaktur
None
No. Registrasi
- Pulmicort 0,5 : DKI1151302568B1 - Beurer IH 18 : Kemenkes RI: AKL20403815028