Pamol Suppositoria 125 mgPamol Suppositoria 125 mg

Pamol Suppositoria 125 mg

Rp9.700 - Rp20.200
Per Suppositoria
*Harga berbeda di tiap apotik
safepackaging

Kemasan aman & personal

24x7Delivery

Siap diantar 24 jam

authStores

Dikirim dari apotek resmi


Kategori
Deskripsi
PAMOL SUPPOSITORIA adalah obat yang di gunakan sebagai penurun demam dan pereda nyeri seperti sakit kepala, sakit gigi dan nyeri ringan. Pamol suppositoria mengandung paracetamol yang memiliki fungsi sebagai antipiretik dan analgesik. Dalam penggunaan obat ini HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.
Indikasi Umum
INFORMASI OBAT INI HANYA UNTUK KALANGAN MEDIS. Menghilangkan rasa nyeri dan demam, di gunakan bila suhu tubuh sudah benar-benar tinggi
Komposisi
Paracetamol 125 mg
Dosis
PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dosis anak 4-8 tahun 4 x sehari 250 mg, 2-4 tahun 4 x sehari 125 mg. Dimasukkan melalui anus.
Aturan Pakai
Dimasukkan melalui dubur
Perhatian
HARUS DENGAN RESEP DOKTER. Pasien defisiensi G6PD. Konsultasikan ke dokter terlebih dahulu sebelum menggunakan obat ini, jika sedang dalam kondisi hamil dan atau menyusui.
Kontra Indikasi
Penderita yang hipersensitif dengan Paracetamol, penderita yang memiliki gangguan fungsi hati
Efek Samping
Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Iritasi
Segmentasi
Red
Kemasan
Dus, 2 blister @ 6 suppositoria
Manufaktur
Interbat
No. Registrasi
BPOM: DKL0617621853A1